Menguasai Bahasa inggris tanpa menghapal Kosakata

Posted on : 21 Agustus 2010 | post in : Berita lain |Leave a reply |

TELAH DI BUKA PENDAFTARAN KURSUS BAHASA INGGRIS DI JAWA BARAT DENGAN METODE PENGINSTALAN OTAK ALAM BAWAH SADAR MENGUASAI BAHASA INGGRIS TANPA MENGHAPAL KOSAKATA MENGUASAI BAHASA INGGRIS TANPA MENGHAPAL KOSAKATA

Learning English Through Subconscious installing Method

(Lets I – Met)

Learning English Through Subconscious installing Method (Lets I – Met) merupakan sebuah terobosan baru dalam metodologi pembelajaran Bahasa Inggris yang berfokus pada optimalisasi penggunaan otak bawah sadar. Otak bawah sadar merupakan komponen terbesar dad otak (88 %) yang memegang peranan sangat panting, namun sering terlupakan dalam keberhasilan proses pembelajaran. Di bagian inilah fungsi memory permanen berada dan merupakan lokasi istimewa di mana keahlian /keilmuan pada tingkatan otomatis tersimpan, yang merupakan tujuan akhir dari semua pembelajaran yaitu self mastery ( penguasaan suatu keilmuan pada tingkatan otomatis ).
Secara teknis metode ini berbasis pada aktivasi frekuensi gelombang alfa pada otak, yang menempatkan seorang peserta didik berada dalam kondisi yang paling optimal (super learner) untuk penguasaan suatu keilmuan. Pada kondisi ini otak bawah sadarlah yang paling dominan melakukan tugasnya, menyerap semua informasi secara genial dan utuh tanpa banyak diinterupsi oleh pikiran kritis dan analitis, yang sengaja diminimalkan fungsinya dalam tahapan ini. Efeknya, peserta didik akan belajar dengan sangat santai, fokus, tanpa beban, dan menyenangkan, sebagaimana anak kecil belajar sesuatu, tanpa banyak melibatkan pikiran sadar ( kritis – analitis ).
Tanpa disadari peserta didik akan mengalami fenomena instalasi bawah sadar yang berdampak pada penyerapan dan penguasaan yang sangat tinggi terhadap informasi yang diberikan. Karena prosesnya di bawah sadar, tidak jarang peserta didik akan keheranan ketika menemukan kenyataan bahwa mereka mampu menghasilkan output yang demikian bagus –tingkat penguasaan yang tinggi, terhadap segala hal yang mereka pelajari. Merasa seakan tiba-tiba bisa/ mampu, tanpa proses belajar yang berat dan membebani pikiran.
Di dalam prosesnya, Learning English Through Subconscious installing Method (Lets I – Met) merupakan tujuh hal yang sangat mendasar bagi peserta didik, yaitu:
1. Memberikan wawasan dan kecerdasan berbahasa Inggris.
2. Membuka kesadaran diri akan kemampuan dan pemahaman berbahasa Inggris
3. Membangkitkan semangat dan motivasi berbahasa Inggris dan memahami kekurangannya
4. Membangkitkan kesadaran diri dan kemauan untuk belajar bahasa Inggris
5. Membangkitkan kreatifitas pelajar secara berkesinambungan
6. Menjadikan kreatifitas yang timbul tersebut akan berlangsung secara berkesinambungan
7. Memberikan proses untuk memahami bahasa Inggris secara utuh yang meliputi bahasa Inggris lisan dan tulisan (vocabulary, listening, speaking, reading and writing).

KEUNGGULAN METODE LETS-I-MET

Selama proses pembelajaran, peserta didik tidak boleh menggunakan pikiran kritis dan analitisnya terlalu berat, menulis dan menghafal, cukup menyimak dengan rileks semua materi yang diberikan oleh pengajar. Dalam kondisi demikian, proses transfer informasi akan berlangsung optimal tanpa mengalami gangguan, yang berdampak pada meningkatkanya penguasaan materi. Dengan demikian peserta didik akan senantiasa bersemangat dan tertarik untuk terus belajar Bahasa Inggris dengan pemahaman yang menyeluruh mencakup kemampuan berbahasa lisan dan tulisan. Dengan kata lain, peserta didik akan belajar bahasa Inggris dengan memiliki keunggulan yang luar biasa :
1. Rileks namun tetap dalam kondisi yang sangat focus
2. Tidak memerlukan hafalan kosakata yang intensif, namun mampu menyerap dengan maksimal materi yang diajarkan
3. Tidak perlu menulis, tapi memiliki kemampuan menulis dalam bahasa Inggris dengan baik dan benar
4. Tidak ada pengulangan materi secara berulang-ulang dalam proses pembelajaran
5. Lompatan atau akselerasi keilmuan sangat cepat dan akurat
6. Menciptakan output secara otomatis bagi siswa yag sukar mengikuti keilmuan Bahasa Inggris menjadi mudah, efisien, dan efektif
7. Tidak perlu latihan percakapan secara intens, namun outputnya peserta didik memiliki kemampuan percakapan bahasa Inggris bebas tanpa terkonsep/ otomatis.

CONTACTS PERSON

PENGURUS QUANTA INTERNASIONAL SUMEDANG  JAWA BARAT

NO. TLP KANTOR : 02612806788

CONTACTS PERSON :

SUSI JULIANI. S.Sos : – 085222196933, 081573871269 (sumedang)

RUHENDAR.S.S : – 085221603377 (Sumedang)

ALAMAT WEBSITE UTAMA : www.kuantaindonesia.com 

alamat blog kuanta indonesia cabang sumedang:

www.kuantaindonesia.wordpress.com

Alamat e-mail : quanta.internasional@yahoo.com

Pembelajaran silahkan segera kontak ke No. tersebut diatas untuk mengikuti kursus Bahasa Inggris

Baca tulisan yang terkait:

kata kunci:

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Theme Designed Bymarksitbd
Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.